Tiga Dosen Prodi MM UNIKI Raih Jabatan Lektor Kepala

Kepala Bagian Umum LLDikti Wilayah XIII Aceh, Drs. M. Najib, M.Pd menyerahkan SK Lektor Kepala kepada Dr Azhari SE M.Si Ak, CA, CPA (Banda Aceh, 12/09/2023)

Magister.News – Uniki (2/11/2023).  Kepala LLDIKTI Wilayah XIII Aceh Dr Ir Rizal Munadi, MM, MT secara berturut-turut dalam tahun 2023 ini, mengukuhkan dan memberikan kutipan Surat Keputusan Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Medikbud Ristek) tentang penetapan dan kenaikan pangkat jabatan akademik kepada dosen program studi S2 Magister manajemen pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (UNIKI).

Demikian penjelasan yang disampaikan Kepala Sekretariat dan Akademik Prodi Magister Manajemen UNIKI, H. Kamaruddin SPd MM kepada media.

Sebut Kamaruddin, “Alhamdulillah, sejumlah 3 (tiga) dosen kita di prodi MM Uniki mencapai predikat jabatan Lektor Kepala. Masing-masing Dr Fauzi M.Kom.I bidang Komunikasi organisasi, Dr Azhari SE M.Si Ak CA, Asean CPA keahlian bidang Terapan Ekonomi, yang telah menerima SK Lektor Kepala tersebut.

Insya Allah dalam waktu dekat Dr Zainuddin Iba MM dengan keahlian Human Resources, yang telah disetujui mencapai jabatan Lektor Kepala. Suatu jabatan fungsional yang sangat penting dimiliki dalam meningkatkan kualitas pendidikan pada program magister atau S2”, urai kandidat Doktor Ekonomi Islam ini dengan wajah berseri.

Dengan demikian, tambah Kamal (panggilan akrabnya), Prodi S2 MM Uniki yang memiliki sepuluh orang dosen tetap, saat ini telah memiliki empat dosen dengan kualifikasi Lektor Kepala, selain Dr H Amiruddin Idris, SE M.Si. jelasnya. Kita terus programkan, enam dosen lainnya yang saat ini baru memiliki pangkat Lektor akan segera ditingkatkan pada tahun depan.  Dan harapan kita semua di Fakultas Ekonomi Bisnis Uniki, akan memiki Profesor 3 atau 4 tahun mendatang.  Hal ini juga sesuai arahan dan harapan Kepala LLDikti wilayah XIII Aceh Dr Rizal Munadi, pungkas Kamal.@.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *