Penguatan Merdeka Belajar Dr. M. Yusuf Terbitkan Buku

Magister.News – Bireuen (07/05/2024).

Manajemen Strategi, buku ajar karya Dr M Yusuf A Samad, M.M, CHRA menambah koleksi referensi sebagai bahan ajar bagi mahasiswa manajemen. Hal ini juga dimaksudkan sebagai penguatan program merdeka belajar yang efektif.

Buku Manajemen Strategi yang telah beredar di awal Mei 2024 terbitan Yayasan Drestata Pelita Indonesia Demak ini, disusun sistematis, secara eksplisit mulai dari pentingnya strategis manajemen bisnis, sampai cara audit, evaluasi dan menetapkan strategi bisnis yang tepat di era globalisasi modern saat ini, sebut Dr. M. Yusuf.

Lanjut dosen pascasarjana Manajemen UNIKI ini, “Ya, kami menyusunnya sesuai rencana pembelajaran semester (RPS). Dengan modifikasi kasus, sehingga para mahasiswa dan praktisi bisnis dapat mengikuti alur manajenen strategi dan beberapa opsi secara utuh”.

Buku ini, ujar Ketua Pembina Yayasan Bunayya Lhokseumawe ini, merupakan buku ke-2 yang sudah terbit.  Sebelumnya doktor Human Resource lulusan Unpas ini telah juga menerbitkan buku berjudul Entrepreneurship (2022).

Buku dengan jumlah 125 halaman ini, merupakan bahan utama pengajaran mata kuliah Manajemen Strategi di kampus Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (UNIKI) Bireuen. Baik untuk pembelajaran mahasiswa S1 Manajemen dan S2 Magister Manajemen, pungkas Dr M Yusuf.@W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *